Tuesday, September 16, 2014

Apa itu Air Ion Perak?

Ion Perak atau Ion Silver adalah air tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia & tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya.
Ion Perak Membunuh dan Melawan Virus, Bakteri, Parasit, Jamur hingga 650 jenis dalam waktu 6 Menit! Antibiotik hanya mampu membunuh 7 jenis saja.

Manfaat Air Ion Perak

Partikel mikro yang terkandung dalam larutan air perak memiliki beragam manfaat dan khasiat, diantaranya:
  • Air perak merupakan antimikroba spektrum-luas yang telah teruji di laboratorium dalam menghancurkan bakteri, virus, jamur dan berbagai jenis penyakit seperti MRSA, SARS, malaria, bakteria gram-negatif, bacteria gram-positif, Hepatitis C dan influenza.
  • Bersifat anti peradangan yang ampuh dan kuat.
  • Tidak-beracun, bahkan pada dosis tinggi.
  • Tidak memiliki efek samping atau kontra indikasi, sehingga aman digunakan.
  • Tidak memicu resistensi atau kekebalan pada strain mikroba.
  • Memiliki potensi sebagai bahan pencegahan terhadap penyakit-penyakit bersumber pathogen lainnya.
  • Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Lebih murah daripada obat-obatan kimia paten dan pabrikan.
  • Dapat digunakan sebagai obat luar dan dalam (diminum)
Air Ion Perak melawan bakteri melalui proses:
1)    Oksidasi katalis -  Ion perak memiliki kemampuan menyerap oksigen dan bertindak sebagai katalis oksidasi. Proses ini menghambat proses pernafasan bakteri.
2)    Reaksi dengan membrane sel bakteri – Ion perak menempel pada membrane sel bakteri dan mencegah sel bakteri berfungsi secara normal.
3)    Membentuk ikatan dengan DNA bakteri.
Ion Perak membunuh bakteri
Air Ion Perak melawan virus:
Partikel mikro perak yang terkandung dalam air ion perak menonaktifkan kemampuan mengikat dari virus terhadap sel inang. Menurut studi,  pertikel nano perak dengan ukuran lebih kecil dari 10 nm dapat mematikan dan menghambat virus mengikatkan diri ke sel inang. Tanpa ikatan ke sel inang, berarti tidak ada perkembangbiakan virus dan tidak ada infeksi virus.

Apa Kata Ahli?

dr. Yayan Sri Biyantoro (Independent Consultan Product) Ahli bidang Imunology dan DNA Fak. Kedokteran UNAIR 1976 MOVARD USA 1986 13th UNICEF "ion perak merupakan SOLUSI TEPAT DAN CEPAT (tanpa efek samping) untuk mengatasi n mencegah HIV/AIDS, Kanker, hepatitis dan semua penyakit INFEKSI yang disebabkan oleh VIRUS, BAKTERI, JAMUR dan PARASIT"

Dr. Robert O. Beker, MD :
“Baru-baru ini studi di pusat ilmu kesehatan UCLA school of medicine mengkonfirmasikan bahwa Ion perak membunuh bakteri berbahaya, virus, jamur hanya beberapa menit setelah kontak”.

Journal of longevity—vol. 4/ no. 10
“Ketika Ion perak telah hadir didalam tubuh, maka sel-sel kanker akan dikembalikan menjadi normal”.


Jeffrey Blumer, MD, PhD; former director of the Center for Drug Research:
“Sesuatu yang berlebihan memiliki konsekuensi. Bahan umum seperti garam dan aspirin tidak berbahaya pada penggunaan normal, tapi jika berlebihan dapat membahayakan. Dengan penggunaan yang benar dan sesuai saran, supplemen perak tidak berbahaya bagi manusia.”
Dartmouth University Toxic Metals Research Program:
“Unsur perak terdapat dalam tubuh manusia secara alami. Setiap hari 70 hingga 88 mikrogram perak masuk ke dalam tubuh. Tubuh manusia mengeluarkan perak dengan efisien melalui ekskresi. Apakah perak berbahaya? Tidak seperti timah dan air raksa, perak tidak meracuni tubuh dan tidak menyebabkan kanker, kerusakan reproduksi, saraf atau efek samping yang merugikan.”
Dr. Robert O. Becker, M.D., Syracuse Medical University:
“Semua organisme yang kami uji sensitive terhadap ion perak, termasuk yang resisten terhadap antibiotik... Tidak terlihat satu kasus pun yang menunjukkan efek samping yang tidak diinginkan dari pengujian menggunakan perak”

No comments:

Post a Comment